Cara Mematikan Windows Update di Windows 10

Logo Windows 10
Windows 10, versi terbaru dari produk keluaran Microsoft yang sukses besar dalam menarik minat pengguna Windows di dunia. Namun, versi Windows terbaru ini terdapat fitur “update paksa” yang dilakukan oleh Microsoft tanpa kita sadari. Sebenarnya, melakukan update Windows sangat bermanfaat karena dapat memperbaiki bugs yang ada pada PC kita. Namun, disamping sisi positif dari update Windows, update windows ini sangat mengganggu apabila kita sedang melakukan kegiatan yang menggunakan internet, seperti browsing. Belum lagi tarif paket internet di beberapa operator yang semakin mahal harganya.

Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan tips yang mungkin berguna bagi kamu yang ingin mematikan fitur update paksa yang sangat mengganggu.

Cara Mematikan Windows Update di Windows 10 :

  1. Download filenya (link dibawah post) terlebih dahulu. Setelah itu, extract
  2. Klik kanan file tersebut lalu pilih Run As Administrator.
  3. Lalu muncul pesan pertanyaan yang bertuliskan “Apakah sobat ingin mematikan Windows Update?” , tekan saja huruf “Y” untuk memulai proses.
    Step 3
    Klik untuk memperbesar gambar
  4. Selesai, Windows update telah berhasil dimatikan. Tekan 'enter' untuk keluar.
    Step 4
    Klik untuk memperbesar gambar

NB : Untuk menghidupkan windows update kembali, jalankan saja file tersebut dengan perintah Run As Administrator. Lalu kamu akan ditanyakan kembali, “Apakah kamu ingin menghidupkan kembali Windows Update?” Jawab saja iya jika kamu mau menghidupkannya kembali.

Download
[NBlogger]W10Config
Mirror
 [NBlogger]W10Config
Pass : sipemula25.blogspot.com
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar