Cara Ampuh Memperbaiki Texture yang Hilang di GTA 4

GTA 4

Grand Theft Auto IV adalah permainan komputer/game 3D generasi keenam dari serial Grand Theft Auto. Game yang dikembangkan oleh Rockstar North ini telah diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Oseania, Eropa, dan Amerika Utara pada 29 April 2008, dan di Jepang pada 30 Oktober 2008. Versi untuk Windows dari game ini sudah diluncurkan di Amerika Utara pada 2 Desember 2008 dan di Eropa pada 3 Desember 2008. (Wikipedia).

Sebenarnya Grand Theft Auto V sudah dirilis beberapa waktu lalu. Namun untuk memainkan game tersebut, kita membutuhkan PC dengan spek yang lumayan tinggi dan size dari game itu sendiri sangat besar. Oleh karena itu game Grand Theft Auto IV masih banyak dimainkan sampai sekarang.

Diluar sana sudah banyak orang yang membagikan link download untuk Grand Theft Auto IV, mulai dari yang full (tidak mengurangi fitur apapun) sampai dengan versi RIP (beberapa fitur telah dihilangkan agar permainan lebih lancar & tidak berat). Nah bagi kalian yang hemat kuota / spek PC rendah, disarankan mendownload versi RIP. Namun dalam versi RIP GTA 4 kita menemukan suatu masalah yang sangatlah mengganggu, yaitu hilangnya texture (objek bangunan tidak terlihat)

Missing Texture di GTA 4

Berikut akan saya jelaskan cara mengatasi missing texture GTA 4
  1. Buka notepad
  2. Copy kode berikut, kemudian paste di notepad. 
-width 640
-height 480
-refreshrate 60
-novblank
-texturequality 0
-renderquality 0
-viewdistance 0
-detailquality 0
-shadowdensity 0
-nomemrestrict
-norestrictions
-availablevidmem 2.0
-percentvidmem 100
-noprecache
-safemode
-fullscreen
-minspecaudio
Simpan dengan nama Commandline.txt dan letakkan di folder dimana kalian menginstal GTA 4
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 komentar

How to play blackjack online in NJ? - Dr.MD
Learn how 정읍 출장마사지 to play online blackjack, in 광양 출장마사지 NJ, for example. How 남양주 출장마사지 to play online blackjack online. Find the best 경기도 출장샵 casino to 밀양 출장샵 play online blackjack game.

Balas